Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
2021 The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN & UM Mandiri SAINTEK HOTS U
Home / Novel Komedi / 3 Anak Badung
3 Anak Badung
Diskon: 25.000 x 15 %
Price: Rp 21.250
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Boim Lebon
Penerbit: Indiva Media Kreasi
Ukuran: 12 x 19 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786028277822
Berat: 139 gram
Synopsis

Tiga kakak beradik yang masih imut-imut itu dilepas oleh emak mereka. Sang emak yang memiliki nama lengkap Bunga Cinta Lebay alias BCL dan punya nama panggilan Mpok Bung itu terpaksa melepas ketiga anak kandungnya, karena merasa sudah tidak kuat lagi menghidupi. Bekerja sebagai buruh cuci baju bener-bener kagak bisa buat ngasih makan ketiga buah hatinya. Sang suami kabur entah ke mana. Bener-bener kagak bertanggung jawab, deh, si suami. Mana kaburnya setelah bikin anak sampai tiga biji! Badung-badung lagi ketiga anak itu.

Mola, si sulung yang lemot bener mikirnya; Rama, si tengah yang suka banget berantem, tapi paling ‘cerdas’ di antara ketiganya; dan Reh, si bungsu yang hobiiiii banget ama yang namanya tidur, itu dilepas emak mereka di Stasiun Senen. Sang emak memilih kereta api ekonomi jurusan Yogyakarta yang akan membawa ketiga anaknya.

Nah, gimana nasib Mpok Bung setelah membuang ketiga anak kandungnya itu? Terus, gimana pula perjalanan nasib Mola, Rama, dan Reh? Apakah ketiganya lantas melupakan ibu mereka? Ataukah mereka justru akan mencari di mana ibu mereka berada?

Pantengin terus novel kocak ini kalau pengin tahu kelanjutan kisah mereka.

BUKU TERKAIT
GITU AJA KOK REPOT : Abdur Rahman
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Cerita Gokil Anti Mainstream Di Sekolah
Rp 39.000
Rp 33.150
Beli
Kapten Kolor dan Penyerbuan Ibu-Ibu Kafetaria Luar Angkasa yang
Rp 37.000
Rp 31.450
Beli
Gue Bukan OB Lagi
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Petualangan Kapten Kolor - Cetak Ulang
Rp 37.000
Rp 31.450
Beli
Kencan Pertama Yang Memalukan
Rp 38.500
Rp 32.725
Beli
BEST SELLER
1.
Selamat Tinggal by Tere Liye
Rp 85.000
Rp 68.000
Beli
2.
Tajir Melintir - Mardigu WP
Rp 77.000
Rp 73.150
Beli
3.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
5.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli