Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Osis Girl & Troublemaker
Osis Girl & Troublemaker
Diskon: 89.000 x 15 %
Price: Rp 75.650
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Aqilah Tisalsabilah
Penerbit: Coconut Books
Ukuran: 14 x 20,5 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786026940728
Berat: 310 gram
Synopsis

- HARAP TANYAKAN STOK –

 

Crystalia Milla Ken

Hidup gue gak senyaman dulu semenjak adanya cowok trouble maker kayak dia atau ya, bisa dibilang bad boy yang gantengnya gak ketulungan. Ferro, orang yang ganggu gue selama gue jadi osis.

Ferro Nick Heldon

Alasan gue buat suka cari masalah disekolah ya buat ketemu lo cantik. Adik kelas gue yang bikin gue gemes dengan muka lo yang kalo lagi marah itu minta dicubit aja rasanya.

BUKU TERKAIT
Adenna & Adrian
Rp 89.000
Rp 75.650
Beli
Girls` Corner: Semester Terakhir
Rp 60.000
Rp 51.000
Beli
Kumpulan Cerpen Esquire 1 Semua Orang Pandai Mencuri
Rp 44.000
Rp 37.400
Beli
8... 9... 10... Udah Belom?!
Rp 37.000
Rp 31.450
Beli
Ribbonized
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Love Maker
Rp 32.000
Rp 27.200
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli