Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Buku Minta Dibanting By Rintik Sedu
Home / Novel Remaja / Girl Always Right
Girl Always Right
Diskon: 45.000 x 15 %
Price: Rp 38.250
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Apriliano Yudha
Penerbit: Rak Buku
Ukuran: 13 x 19 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786026520081
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Dio ; sayang,powerbank dong,hapeku lowbat.
Yudha ; Aduh kayaknya aku lupa bawa deh,sayang.
Dio ; Kamu ini gimana sih kok gak bisa teliti gitu?powerbank itu penting tau,apalagi kalau kena macet gini.
Yudha ; pakai colokan yang di mobil gak bisa sayang?
Dio ; ya kalau aku bawa kabelnya aku gak perlu tanya powerbank ke kamu kali,sayang.
Yudha ; Ya,abis gimana lagi sayang.
Dio ; makanya inisiatif dong,masa maunya diingetin terus sih kamu.
Yudha ; Ini kok jadi salah aku lagi sih,sayang.
Dio ; Ya emang kenyataannya gitu mau gimnaa? Udah akuin aja
Yudha ; Iya sayang iya,aku salah,aku minta maaf
BUKU TERKAIT
The Last Song - Lagu Terakhir
Rp 99.000
Rp 84.150
Beli
Kemolekan Landak
Rp 75.000
Rp 63.750
Beli
Bruise
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
Paper Town - Kota Kertas
Rp 64.000
Rp 54.400
Beli
Cloud Above My Bed
Rp 64.800
Rp 55.080
Beli
Guru Aini
Rp 99.000
Rp 84.150
Beli
BEST SELLER
1.
Tajir Melintir - Mardigu WP
Rp 77.000
Rp 73.150
Beli
2.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
3.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli
5.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli