Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Tapak Jejak
Home / Novel Remaja / Kambing Jantan - Cover Baru
Kambing Jantan - Cover Baru
Diskon: 61.000 x 15 %
Price: Rp 51.850
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797808952
Berat: 300 gram
Synopsis

 
 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!
Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!
Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....
Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
Nyokap : Wahhh..., rahasianya bukan di krim ato tonernya, kung.....
Gw : Trus?
Nyokap : Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!
Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas..., ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIIDAAAAAKKK....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!
Pesan Moral: ternyata selain buat topi, kolor juga punya kegunaan lain yang menakjubkan!
Kambingjantan adalah kumpulan cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radit). Mahasiswa hasil peranakan orang Batak dan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary. Karena buku ini adalah kumpulan diary dia yang diterbitkan di internet (blog), semua kisah lucu di dalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.
BUKU TERKAIT
Deessert
Rp 59.000
Rp 50.150
Beli
Haneymoon For Sophie
Rp 66.000
Rp 56.100
Beli
TeenLit: Mawar Merah - Mozaik (Cover Baru)
Rp 62.000
Rp 52.700
Beli
TeenLit: Salad Days
Rp 38.000
Rp 32.300
Beli
Bouteille Kutiliskan Harapan Dan Cintaku
Rp 38.000
Rp 32.300
Beli
Middle School The Worst Years Of My Life
Rp 54.000
Rp 45.900
Beli
BEST SELLER
1.
Mantappu Jiwa Buku Latihan Soal
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Soshum 2020
Rp 215.000
Rp 182.750
Beli
3.
Binder Bantex B5 Polos
59.500
Beli
4.
Master Sukses CAT CPNS 2019-2020
Rp 170.000
Rp 144.500
Beli
5.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli