Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Jurus Sehat Rasulullah : Hidup Sehat Menebar Manfaat
Home / Novel Remaja / Kambing Jantan - Cover Baru
Kambing Jantan - Cover Baru
Diskon: 61.000 x 15 %
Price: Rp 51.850
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797808952
Berat: 300 gram
Synopsis

 
 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!
Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!
Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....
Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
Nyokap : Wahhh..., rahasianya bukan di krim ato tonernya, kung.....
Gw : Trus?
Nyokap : Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!
Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas..., ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIIDAAAAAKKK....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!
Pesan Moral: ternyata selain buat topi, kolor juga punya kegunaan lain yang menakjubkan!
Kambingjantan adalah kumpulan cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radit). Mahasiswa hasil peranakan orang Batak dan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary. Karena buku ini adalah kumpulan diary dia yang diterbitkan di internet (blog), semua kisah lucu di dalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.
BUKU TERKAIT
Cool Bad Boy
Rp 74.500
Rp 63.325
Beli
Marrying Mr. Perfect
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
Fantasteen Zeira And The World Of Magic
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Untuk Hati yang Penah Singgah
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Autumn Once More
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
The Perfect Husband Platinum Edition
Rp 79.500
Rp 67.575
Beli
BEST SELLER
1.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 67.500
Beli
2.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli
3.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli
4.
99.9% Lulus Ukg Uji Kompetensi Guru
Rp 75.000
Rp 63.750
Beli