Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Buku Minta Dibanting By Rintik Sedu
Home / Cerita Anak / Indahnya Di Pesantren
Indahnya Di Pesantren
Diskon: 28.000 x 15 %
Price: Rp 23.800
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Shofa Salsabila
Penerbit: Lintang
Ukuran: 15 x 21 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786021614747
Berat: 200 gram
Synopsis

“Rin, aku tahu kamu juga kecewa sama aku, kan? Gara-gara tukar-tukaran kamar itu?”

“Jujur, iya. Ada sedikit kecewa. Tapi, nggak cuma sama kamu,” Rina menghela napas sejenak. “Udah dapet teguran pertama dari Bu Sarah, tapi kenapa nggak diindahkan? Kenapa harus ada teguran kedua yang itu isinya mengancam seluruh anggota generasi? Bahkan, dengan adanya ancaman kedua itu, masih dianggap ringan?” kata-kata Rina bercampur emosi. Sang ketua generasi itu menangis.

“Maaf, Rin,” aku membelai punggung Rina.

“Itu, kan, nggak adil, Fir. Masa yang nggak salah juga harus kena batunya, sih?”

Halo, Teman-Teman semuaaaa! Kalian masih ingat dengan Fira, Ifka, Rina, Ike, dan teman-temannya yang lain yang punya banyak cerita seru di pesantren, kan? Nah, ini ada cerita dari penulis Serunya di Pesantren dan Asyiknya di Pesantren. Kisah dalam novel kali ini adalah cerita terakhir dalam seri seru-seruan di pesantren. Di sini di ceritakan masa-masa akhir Fira dan teman-temannya mondok di pesantren Ihsanul Fikri. Ternyata, masa-masa akhir di pondok pesantren itu malah tambah asyik. Jadi bikin nggak mau lulus dari pesantren, deh! Hmmm ... kayak apa, sih, ceritanya? Yuk, kita baca aja sampai selesai, yaaaa.

BUKU TERKAIT
Petualangan Seru 5 Sekawan Di Dunia Dinosaurus
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Sofia the First: Sofia Second (Sofia Kedua)
Rp 28.000
Rp 23.800
Beli
Seri Icha: Pemula 4+ Yuk Berkata Jujur
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Lc: Steven Sterk - Pulau Perpecahan
Rp 30.000
Rp 25.500
Beli
Seri Muamalah : Mengenal Haji
Rp 25.000
Rp 21.250
Beli
Halo balita : Sebelum Aku Bepergian
Rp 39.000
Rp 33.150
Beli
BEST SELLER
1.
Selena Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
2.
Nebula Tere Liye
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
3.
Segala-Galanya Ambyar : Sebuah Buku Tentang Harapan
Rp 90.000
Rp 76.500
Beli
4.
Bolpoin Kokoro Gel 0,5
5.700
Beli
5.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli