Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Uncensored
Home / Cerita Anak / Indahnya Di Pesantren
Indahnya Di Pesantren
Diskon: 28.000 x 15 %
Price: Rp 23.800
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Shofa Salsabila
Penerbit: Lintang
Ukuran: 15 x 21 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786021614747
Berat: 200 gram
Synopsis

“Rin, aku tahu kamu juga kecewa sama aku, kan? Gara-gara tukar-tukaran kamar itu?”

“Jujur, iya. Ada sedikit kecewa. Tapi, nggak cuma sama kamu,” Rina menghela napas sejenak. “Udah dapet teguran pertama dari Bu Sarah, tapi kenapa nggak diindahkan? Kenapa harus ada teguran kedua yang itu isinya mengancam seluruh anggota generasi? Bahkan, dengan adanya ancaman kedua itu, masih dianggap ringan?” kata-kata Rina bercampur emosi. Sang ketua generasi itu menangis.

“Maaf, Rin,” aku membelai punggung Rina.

“Itu, kan, nggak adil, Fir. Masa yang nggak salah juga harus kena batunya, sih?”

Halo, Teman-Teman semuaaaa! Kalian masih ingat dengan Fira, Ifka, Rina, Ike, dan teman-temannya yang lain yang punya banyak cerita seru di pesantren, kan? Nah, ini ada cerita dari penulis Serunya di Pesantren dan Asyiknya di Pesantren. Kisah dalam novel kali ini adalah cerita terakhir dalam seri seru-seruan di pesantren. Di sini di ceritakan masa-masa akhir Fira dan teman-temannya mondok di pesantren Ihsanul Fikri. Ternyata, masa-masa akhir di pondok pesantren itu malah tambah asyik. Jadi bikin nggak mau lulus dari pesantren, deh! Hmmm ... kayak apa, sih, ceritanya? Yuk, kita baca aja sampai selesai, yaaaa.

BUKU TERKAIT
Jujur Itu Berani
Rp 37.500
Rp 31.875
Beli
Petualangan Tintin Permata Castafiore
Rp 89.500
Rp 76.075
Beli
Cerita Anak Terbaik Sepanjang Masa
Rp 92.000
Rp 78.200
Beli
KKPK: The Ghost in My School (Republish)
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Good Personality series : Jujur Is The Best
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
Seri Anak Bersyukur Mimpi Ocha Dan Icha
Rp 29.500
Rp 25.075
Beli
BEST SELLER
1.
Big Drilling Kisi-Kisi Resmi Tes CPNS Tenaga Pendidik Terbaru
Rp 82.000
Rp 69.700
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Soshum 2020
Rp 215.000
Rp 182.750
Beli
3.
The King Bedah Kisi Kisi UN USBN SMP 2020
Rp 169.000
Rp 143.650
Beli
4.
Loose Leaf BigBozz B5 100 Sheets Garis Warna
15.000
Beli
5.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli