Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Orang-Orang Biasa - Andrea Hirata
Home / Novel Remaja / Soup Tumpah
Soup Tumpah
Diskon: 77.000 x 15 %
Price: Rp 65.450
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Nur Novilina
Penerbit: Serambi Ilmu Semesta
Ukuran: 13.5 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786027465329
Berat: 200 gram
Synopsis

-HARAP TANYAKAN STOK-

 

Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang... JEBAKAN BATMAN! Nggak ada yang begitu-begituan. Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menisadi generasi MANJA. lnget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya. lni semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah Karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya. 1. lni bukan buku motivasi macem Chicken Soup, apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak. 2. lni bukan buku resep masak ala Farah Quinn-meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Sekian. "Sebenarya buku ini mencemarkan nama baik saya, tapi demi pembagian royalti yang dijanjikan anak saya dan juga supaya kampus anak saya makin terkenal, saya setuju kalau disuruh bilang buku ini luar biasa menakjubkan! Must read book on this century!“-Emak Gue.

BUKU TERKAIT
Love O2O
Rp 91.000
Rp 77.350
Beli
Hujan Kemarin
Rp 48.000
Rp 40.800
Beli
Fantasteen 22 Boards
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Deadly Train (Hantu Kereta Bintaro)
Rp 45.000
Rp 38.250
Beli
Ups, I Remember The DJ Andai Tak Ada Cinta, Dunia Akan Membeku!
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Checklit : Jemima J
Rp 78.000
Rp 66.300
Beli
BEST SELLER
1.
Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
2.
The Golden Stories Of Khadijah & Fatimah 2 in 1
Rp 75.000
Rp 63.750
Beli
3.
#Bebastakut Hamil dan Melahirkan
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
4.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
5.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli