Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Soup Tumpah
Soup Tumpah
Diskon: 77.000 x 30 %
Price: Rp 53.900
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Nur Novilina
Penerbit: Serambi Ilmu Semesta
Ukuran: 13.5 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786027465329
Berat: 200 gram
Synopsis

-HARAP TANYAKAN STOK-

 

Buat kalian yang udah ngebalik buku ini, berharap ada sinopsis atau sedikit bocoran tentang isi, dengan sangat terpaksa gue bilang... JEBAKAN BATMAN! Nggak ada yang begitu-begituan. Bayangin kalo kalian terbiasa baca ringkasan tanpa mau mendalami sesuatu, kalian bisa tumbuh menisadi generasi MANJA. lnget jangan dibuka diem-diem juga plastiknya. lni semua gue lakukan untuk kemaslahatan bangsa dan negara, sekaligus mencegah kalian jadi penadah plastik bekas. Okelah Karena gue termasuk orang yang gak tegaan, gue kasih clue aja ya. 1. lni bukan buku motivasi macem Chicken Soup, apalagi buku yang bikin lo bisa kaya mendadak. 2. lni bukan buku resep masak ala Farah Quinn-meskipun gue akui gue sebelas dua belas sama doski. Sekian. "Sebenarya buku ini mencemarkan nama baik saya, tapi demi pembagian royalti yang dijanjikan anak saya dan juga supaya kampus anak saya makin terkenal, saya setuju kalau disuruh bilang buku ini luar biasa menakjubkan! Must read book on this century!“-Emak Gue.

BUKU TERKAIT
Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
Dear Mantan
Rp 38.000
Rp 32.300
Beli
Theodore Boone#1: Kid Lawyer (Pengacara Cilik)
Rp 68.000
Rp 57.800
Beli
My Stupid Love
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Seven Days Cinta Sejati Akan Kembali
Rp 45.000
Rp 38.250
Beli
Sebening Air Mata Kayla
Rp 45.000
Rp 38.250
Beli
BEST SELLER
1.
Detik-Detik UN Matematika SMA/MA 2018/2019 Peminatan IPA
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
2.
Detik-Detik UN Kimia 2018/2019 SMA/MA Peminatan Matematika dan I
Rp 32.500
Rp 27.625
Beli
3.
Si Anak Pintar Tere Liye
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
4.
Si Anak Kuat Tere Liye
Rp 78.000
Rp 66.300
Beli
5.
Si Anak Spesial
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli