Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Senior
Senior
Diskon: 75.000 x 15 %
Price: Rp 63.750
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Pastel Book
Ukuran: 20.5 x 14 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786026716224
Berat: 350 gram
Synopsis

- HARAP TANYAKAN STOCK -
 
Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Mizan
 
Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!
 
Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?
 
Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.
 
Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?
BUKU TERKAIT
Benaya Dan dara
Rp 64.800
Rp 55.080
Beli
150 cm Life
Rp 56.000
Rp 47.600
Beli
Darka: Karena setelah C pasti ada D
Rp 89.500
Rp 76.075
Beli
Sunset & Rosie (Cover Baru)
Rp 60.000
Rp 51.000
Beli
Sebelum Aku Pergi
Rp 45.000
Rp 38.250
Beli
Korean Cool
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli