Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Senior
Senior
Diskon: 75.000 x 15 %
Price: Rp 63.750
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Pastel Book
Ukuran: 20.5 x 14 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786026716224
Berat: 350 gram
Synopsis

- HARAP TANYAKAN STOCK -
 
Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Mizan
 
Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!
 
Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?
 
Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.
 
Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?
BUKU TERKAIT
The Boy Who Gave His Heart Away
Rp 77.000
Rp 65.450
Beli
The Long Walk (Jalan Kaki Sampai Mati)
Rp 93.000
Rp 79.050
Beli
Jangan Salahkan Cinta - Curhatan Cinta Remaja
Rp 49.000
Rp 41.650
Beli
City Lite: Enjoy The Little Things
Rp 98.800
Rp 83.980
Beli
Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik Untuk Bunuh Diri
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Box Paket 5 Novel Cinta dari 4 Negara
Rp 99.000
Rp 84.150
Beli
BEST SELLER
1.
Detik-Detik UN Matematika SMA/MA 2018/2019 Peminatan IPA
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
2.
Detik-Detik UN Kimia 2018/2019 SMA/MA Peminatan Matematika dan I
Rp 32.500
Rp 27.625
Beli
3.
Si Anak Pintar Tere Liye
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
4.
Si Anak Kuat Tere Liye
Rp 78.000
Rp 66.300
Beli
5.
Si Anak Spesial
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli