Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Go Kitchen 2
Home / Novel Remaja / Senior
Senior
Diskon: 75.000 x 15 %
Price: Rp 63.750
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Pastel Book
Ukuran: 20.5 x 14 cm
Cover: Soft Cover
Isbn: 9786026716224
Berat: 350 gram
Synopsis

- HARAP TANYAKAN STOCK -
 
Penulis: Kata Kokoh
Penerbit: Mizan
 
Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!
 
Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota?
 
Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS.
 
Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?
BUKU TERKAIT
Dear Zarrys
Rp 42.000
Rp 35.700
Beli
Jeruk Kristal
Rp 75.000
Rp 63.750
Beli
Its You And Only You Always Been You
Rp 58.000
Rp 49.300
Beli
Senja Yang Mendadak Bisu
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
Zombie Aedes
Rp 69.800
Rp 59.330
Beli
Rahasia Ibu
Rp 25.000
Rp 21.250
Beli
BEST SELLER
1.
Mushaf At - Taisir
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
2.
Komet Minor
Rp 105.000
Rp 94.500
Beli
3.
Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
4.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli
5.
Al Quran Al Mumayyaz A5
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli