Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Aku Naura - 100% Official
Home / Novel Remaja / Ubur-ubur Lembur
Ubur-ubur Lembur
Diskon: 66.000 x 15 %
Price: Rp 56.100
   
    Pre Order
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797809157
Berat: 300 gram
Synopsis

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

BUKU TERKAIT
SILENCE
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
Amore : Sleepaholic Jatuh Cinta
Rp 59.000
Rp 50.150
Beli
The Goddess Test (The Goddess Test #1)
Rp 59.800
Rp 50.830
Beli
Satu Tujuan
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli
Amore : A Beautiful Mistake
Rp 53.000
Rp 45.050
Beli
Metropop : Kepada Gema
Rp 52.000
Rp 44.200
Beli
BEST SELLER
1.
Sirkus Pohon
Rp 87.000
Rp 73.950
Beli
2.
Modul Resmi CAT ASN/CPNS 2017-2018
Rp 135.000
Rp 114.750
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018
Rp 218.000
Rp 185.300
Beli
4.
Panduan Resmi Tes CPNS & BUMN 2017-2018
Rp 185.000
Rp 157.250
Beli
5.
Happy Little Soul
Rp 80.000
Rp 68.000
Beli