Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Ubur-ubur Lembur
Ubur-ubur Lembur
Diskon: 66.000 x 15 %
Price: Rp 56.100
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797809157
Berat: 300 gram
Synopsis

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

BUKU TERKAIT
Hijabers In Love (Cover Film)
Rp 45.000
Rp 38.250
Beli
#Temantapimenikah 2 + CD
Rp 72.800
Rp 61.880
Beli
Anne of Avonlea
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Our Wedding
Rp 75.000
Rp 63.750
Beli
Fantasteen Hunted
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Sandaran Hati
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli