Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Ubur-ubur Lembur
Ubur-ubur Lembur
Diskon: 66.000 x 15 %
Price: Rp 56.100
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797809157
Berat: 300 gram
Synopsis

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

BUKU TERKAIT
Love At The Rooftop
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Metropop: Blind Date (Cover Baru)
Rp 65.000
Rp 55.250
Beli
Aku Masenja
Rp 27.000
Rp 22.950
Beli
TeenLit: Lovasket 2 For the Love of the Game
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Boss & Me
Rp 91.000
Rp 77.350
Beli
Pengabdi Cilok
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
BEST SELLER
1.
Detik-Detik UN Matematika SMA/MA 2018/2019 Peminatan IPA
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
2.
Detik-Detik UN Kimia 2018/2019 SMA/MA Peminatan Matematika dan I
Rp 32.500
Rp 27.625
Beli
3.
Si Anak Pintar Tere Liye
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
4.
Si Anak Kuat Tere Liye
Rp 78.000
Rp 66.300
Beli
5.
Si Anak Spesial
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli