Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Ubur-ubur Lembur
Ubur-ubur Lembur
Diskon: 66.000 x 15 %
Price: Rp 56.100
   
    Ready Stok
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797809157
Berat: 300 gram
Synopsis

Hal kedua yang gue nggak sempat kasih tahu Iman: jadi orang yang dikenal publik harus tahan dengan asumsi-asumsi orang. Misalnya, orang-orang penuh dengan asumsi yang salah. Gue kurusan dikit, dikomentarin orang yang baru ketemu, ‘Bang Radit, kurusan, deh. Buat film baru, ya?’ Gue geleng, ‘Enggak.’ Gue bilang, ‘Emang lagi diet aja.’ Dia malah balas bilang, ‘Ah, bohong! Paling abis putus cinta, kan?’ Giliran gue potong rambut botak, ada orang yang ketemu gue di mall nanya, ‘Wah botak sekarang? Lagi shooting Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ya, Bang?’ Kalau udah gitu gue cuma terkekeh sambil jawab, ‘Enggak, lagi cosplay jadi kacang Sukro, nih.’

Ubur-ubur Lembur adalah buku komedi Raditya Dika. Bercerita tentang pengalamannya belajar hidup dari apa yang dia cintai, sambil menemukan hal remeh untuk ditertawakan di sepanjang perjalanan. Seluruh bab di dalamnya diangkat dari kisah nyata.

BUKU TERKAIT
Islam Itu Gaul Banget Kagak Pernah Mati Gaya
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
Asal Kau Bahagia
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
Young Adult : LDR 2 (Lamore Di Romeo)
Rp 58.000
Rp 49.300
Beli
Cinta & Takdir Bulan
Rp 48.000
Rp 40.800
Beli
Lovers By Fate
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli
Fantasteen: Cursed George
Rp 42.000
Rp 35.700
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli