Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Sirkus Pohon
Home / Novel Remaja / Girl Always Right
Girl Always Right
Diskon: 45.000 x 15 %
Price: Rp 38.250
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Apriliano Yudha
Penerbit: Rak Buku
Ukuran: 13 x 19 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786026520081
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Dio ; sayang,powerbank dong,hapeku lowbat.
Yudha ; Aduh kayaknya aku lupa bawa deh,sayang.
Dio ; Kamu ini gimana sih kok gak bisa teliti gitu?powerbank itu penting tau,apalagi kalau kena macet gini.
Yudha ; pakai colokan yang di mobil gak bisa sayang?
Dio ; ya kalau aku bawa kabelnya aku gak perlu tanya powerbank ke kamu kali,sayang.
Yudha ; Ya,abis gimana lagi sayang.
Dio ; makanya inisiatif dong,masa maunya diingetin terus sih kamu.
Yudha ; Ini kok jadi salah aku lagi sih,sayang.
Dio ; Ya emang kenyataannya gitu mau gimnaa? Udah akuin aja
Yudha ; Iya sayang iya,aku salah,aku minta maaf
BUKU TERKAIT
Cinta Yang Tak Pernah Pupus
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Kilah
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Segenggam Daun Di Tepi Seine
Rp 65.000
Rp 55.250
Beli
Youre My Reason
Rp 49.000
Rp 41.650
Beli
TeenLit: DAngel. #2 - Rose (Cover Baru)
Rp 51.000
Rp 43.350
Beli
Firefly Lane Jejak Kunang - Kunang
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
BEST SELLER
1.
Sirkus Pohon
Rp 87.000
Rp 73.950
Beli
2.
Modul Resmi CAT ASN/CPNS 2017-2018
Rp 135.000
Rp 114.750
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018
Rp 218.000
Rp 185.300
Beli
4.
Panduan Resmi Tes CPNS & BUMN 2017-2018
Rp 185.000
Rp 157.250
Beli
5.
Happy Little Soul
Rp 80.000
Rp 68.000
Beli