Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Girl Always Right
Girl Always Right
Diskon: 45.000 x 15 %
Price: Rp 38.250
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Apriliano Yudha
Penerbit: Rak Buku
Ukuran: 13 x 19 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786026520081
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Dio ; sayang,powerbank dong,hapeku lowbat.
Yudha ; Aduh kayaknya aku lupa bawa deh,sayang.
Dio ; Kamu ini gimana sih kok gak bisa teliti gitu?powerbank itu penting tau,apalagi kalau kena macet gini.
Yudha ; pakai colokan yang di mobil gak bisa sayang?
Dio ; ya kalau aku bawa kabelnya aku gak perlu tanya powerbank ke kamu kali,sayang.
Yudha ; Ya,abis gimana lagi sayang.
Dio ; makanya inisiatif dong,masa maunya diingetin terus sih kamu.
Yudha ; Ini kok jadi salah aku lagi sih,sayang.
Dio ; Ya emang kenyataannya gitu mau gimnaa? Udah akuin aja
Yudha ; Iya sayang iya,aku salah,aku minta maaf
BUKU TERKAIT
Cinta Pertama - Abadi Selamanya
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Teenlit : 11 Jejak Cinta
Rp 48.000
Rp 40.800
Beli
A Presents From The Past
Rp 56.800
Rp 48.280
Beli
Marmut Love Story
Rp 48.800
Rp 41.480
Beli
Let Me Love You
Rp 39.500
Rp 33.575
Beli
Teenlit : A Song For Alexa
Rp 58.000
Rp 49.300
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli