Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Girl Always Right
Girl Always Right
Diskon: 45.000 x 15 %
Price: Rp 38.250
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Apriliano Yudha
Penerbit: Rak Buku
Ukuran: 13 x 19 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786026520081
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Dio ; sayang,powerbank dong,hapeku lowbat.
Yudha ; Aduh kayaknya aku lupa bawa deh,sayang.
Dio ; Kamu ini gimana sih kok gak bisa teliti gitu?powerbank itu penting tau,apalagi kalau kena macet gini.
Yudha ; pakai colokan yang di mobil gak bisa sayang?
Dio ; ya kalau aku bawa kabelnya aku gak perlu tanya powerbank ke kamu kali,sayang.
Yudha ; Ya,abis gimana lagi sayang.
Dio ; makanya inisiatif dong,masa maunya diingetin terus sih kamu.
Yudha ; Ini kok jadi salah aku lagi sih,sayang.
Dio ; Ya emang kenyataannya gitu mau gimnaa? Udah akuin aja
Yudha ; Iya sayang iya,aku salah,aku minta maaf
BUKU TERKAIT
Cinta Brontosaurus - Cover Baru
Rp 52.000
Rp 44.200
Beli
Teenlit: When I Look Into Your Eyes (Cover Baru)
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
Shades Of Earth Bayang - Bayang Bumi
Rp 88.500
Rp 75.225
Beli
Let Me Love You
Rp 39.500
Rp 33.575
Beli
An Abundance Of Katherines Tentang Katherine
Rp 60.000
Rp 51.000
Beli
Surga Yang Tak dirindukan (Cover Film)
Rp 59.000
Rp 50.150
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli