Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Kambing Jantan - Cover Baru
Kambing Jantan - Cover Baru
Diskon: 61.000 x 15 %
Price: Rp 51.850
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797808952
Berat: 300 gram
Synopsis

 
 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!
Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!
Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....
Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
Nyokap : Wahhh..., rahasianya bukan di krim ato tonernya, kung.....
Gw : Trus?
Nyokap : Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!
Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas..., ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIIDAAAAAKKK....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!
Pesan Moral: ternyata selain buat topi, kolor juga punya kegunaan lain yang menakjubkan!
Kambingjantan adalah kumpulan cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radit). Mahasiswa hasil peranakan orang Batak dan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary. Karena buku ini adalah kumpulan diary dia yang diterbitkan di internet (blog), semua kisah lucu di dalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.
BUKU TERKAIT
Almost Broken Sekuel Annoying Boy
Rp 87.500
Rp 74.375
Beli
Teenlit : Turn Around, Darling!
Rp 41.000
Rp 34.850
Beli
Kekasih Jepang (The Japanese Lover)
Rp 102.000
Rp 86.700
Beli
Hantu Rumah Belanda
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
Tompe Tusie
Rp 31.000
Rp 26.350
Beli
TeenLit: Circa (Cover Baru)
Rp 39.000
Rp 33.150
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli