Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Sirkus Pohon
Home / Novel Remaja / Kambing Jantan - Cover Baru
Kambing Jantan - Cover Baru
Diskon: 61.000 x 15 %
Price: Rp 51.850
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: GagasMedia
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9789797808952
Berat: 300 gram
Synopsis

 
 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!
Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!
Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama....
Gw : Ma, kok jerawatnya ilang banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
Nyokap : Wahhh..., rahasianya bukan di krim ato tonernya, kung.....
Gw : Trus?
Nyokap : Rahasianya tuh pada kain yang Mama pake buat bersiin muka kamu!
Pas gw ngeliatin tuh kain... ternyata bentuknya segitiga..., ternyata ada karetnya di bagian atas..., ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!! TIIIIDAAAAAKKK....! Jadi, selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!
Pesan Moral: ternyata selain buat topi, kolor juga punya kegunaan lain yang menakjubkan!
Kambingjantan adalah kumpulan cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radit). Mahasiswa hasil peranakan orang Batak dan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary. Karena buku ini adalah kumpulan diary dia yang diterbitkan di internet (blog), semua kisah lucu di dalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.
BUKU TERKAIT
TeenLit: A Little White Lie (Cover Baru)
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
7 Misi Rahasia Sophie
Rp 43.000
Rp 36.550
Beli
The Old Man And The Sea
Rp 32.000
Rp 27.200
Beli
Teenlit ; Miss Lebay #4 Miss Purple Banjir Air Mata
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
An Ember In The Ashes
Rp 115.000
Rp 97.750
Beli
Love Is Possible
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
BEST SELLER
1.
Sirkus Pohon
Rp 87.000
Rp 73.950
Beli
2.
Modul Resmi CAT ASN/CPNS 2017-2018
Rp 135.000
Rp 114.750
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018
Rp 218.000
Rp 185.300
Beli
4.
Panduan Resmi Tes CPNS & BUMN 2017-2018
Rp 185.000
Rp 157.250
Beli
5.
Happy Little Soul
Rp 80.000
Rp 68.000
Beli