Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Go Kitchen 2
Home / Novel Remaja / Babi Ngesot - Cover Baru
Babi Ngesot - Cover Baru
Diskon: 60.000 x 15 %
Price: Rp 51.000
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: Bukune
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786022202318
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, "Pencet idungnya, Bang."
 
"Apa?"
 
"Idungnya," Ingga meyakinkan. "Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya."
 
"Tapi, Ingga?"
 
"ABANG! PENCET IDUNGNYA SEKARANG!" Edgar memerintahkan gue.
 
Dari pada kehilangan nyawa, gue ikutin saran mereka. HAP! Gue pencet idungnya Mbak Minah. Kita semua terdiam untuk beberapa saat. Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan. Apakah setannya akan keluar? Apa yang akan terjadi setelah ini?
 
Ternyata, gak ngefek.
 
"Kok nggak ngaruh?" tanya gue.
 
Ami, yang emang expert soal kesurupan, langsung teriak, "YA IYALAH!!!! JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET, BUKAN IDUNG!"
 
Babi Ngesot: Datang tak diundang, pulang tak berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditt di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang "sakit".
BUKU TERKAIT
Teenlit : Insecure
Rp 60.000
Rp 51.000
Beli
Cinta Satu Benua Cinta Itu Fleksibel
Rp 59.000
Rp 50.150
Beli
Me & My Prince Charming
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Kersik Luai
Rp 82.500
Rp 70.125
Beli
Senja di Langit Ceko
Rp 65.000
Rp 55.250
Beli
The Orange Girl : Sebuah Dongeng Tentang Kehidupan
Rp 49.000
Rp 41.650
Beli
BEST SELLER
1.
Mushaf At - Taisir
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
2.
Komet Minor
Rp 105.000
Rp 94.500
Beli
3.
Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
4.
Bolpoin Warna 0.5 Sarasa Clip Zebra
18.800
Beli
5.
Al Quran Al Mumayyaz A5
Rp 85.000
Rp 72.250
Beli