Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Babi Ngesot - Cover Baru
Babi Ngesot - Cover Baru
Diskon: 60.000 x 15 %
Price: Rp 51.000
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: Bukune
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786022202318
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, "Pencet idungnya, Bang."
 
"Apa?"
 
"Idungnya," Ingga meyakinkan. "Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya."
 
"Tapi, Ingga?"
 
"ABANG! PENCET IDUNGNYA SEKARANG!" Edgar memerintahkan gue.
 
Dari pada kehilangan nyawa, gue ikutin saran mereka. HAP! Gue pencet idungnya Mbak Minah. Kita semua terdiam untuk beberapa saat. Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan. Apakah setannya akan keluar? Apa yang akan terjadi setelah ini?
 
Ternyata, gak ngefek.
 
"Kok nggak ngaruh?" tanya gue.
 
Ami, yang emang expert soal kesurupan, langsung teriak, "YA IYALAH!!!! JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET, BUKAN IDUNG!"
 
Babi Ngesot: Datang tak diundang, pulang tak berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditt di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang "sakit".
BUKU TERKAIT
Le mariage : Unperfect Marriage
Rp 49.800
Rp 42.330
Beli
Senandung Cinta Neya
Rp 48.000
Rp 40.800
Beli
Nadira
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
Tabula Rasa
Rp 58.000
Rp 49.300
Beli
Sirkus Pohon
Rp 87.000
Rp 73.950
Beli
Amore : Baby Its You
Rp 50.000
Rp 42.500
Beli
BEST SELLER
1.
Detik-Detik UN Matematika SMA/MA 2018/2019 Peminatan IPA
Rp 35.000
Rp 29.750
Beli
2.
Detik-Detik UN Kimia 2018/2019 SMA/MA Peminatan Matematika dan I
Rp 32.500
Rp 27.625
Beli
3.
Si Anak Pintar Tere Liye
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli
4.
Si Anak Kuat Tere Liye
Rp 78.000
Rp 66.300
Beli
5.
Si Anak Spesial
Rp 70.000
Rp 59.500
Beli