Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
Aku Naura - 100% Official
Home / Novel Remaja / Babi Ngesot - Cover Baru
Babi Ngesot - Cover Baru
Diskon: 60.000 x 15 %
Price: Rp 51.000
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: Bukune
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786022202318
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, "Pencet idungnya, Bang."
 
"Apa?"
 
"Idungnya," Ingga meyakinkan. "Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya."
 
"Tapi, Ingga?"
 
"ABANG! PENCET IDUNGNYA SEKARANG!" Edgar memerintahkan gue.
 
Dari pada kehilangan nyawa, gue ikutin saran mereka. HAP! Gue pencet idungnya Mbak Minah. Kita semua terdiam untuk beberapa saat. Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan. Apakah setannya akan keluar? Apa yang akan terjadi setelah ini?
 
Ternyata, gak ngefek.
 
"Kok nggak ngaruh?" tanya gue.
 
Ami, yang emang expert soal kesurupan, langsung teriak, "YA IYALAH!!!! JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET, BUKAN IDUNG!"
 
Babi Ngesot: Datang tak diundang, pulang tak berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditt di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang "sakit".
BUKU TERKAIT
Diary Serba No
Rp 44.000
Rp 37.400
Beli
TeenLit: Dandelion
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
Young Adult : Re - Write
Rp 55.000
Rp 46.750
Beli
GLAZE : Galeri Patah Hati Kara & Kalle
Rp 89.000
Rp 75.650
Beli
Lima Sekawan : Nyaris Terjebak
Rp 38.000
Rp 32.300
Beli
Lima Sekawan : Pulau Harta
Rp 38.000
Rp 32.300
Beli
BEST SELLER
1.
Sirkus Pohon
Rp 87.000
Rp 73.950
Beli
2.
Modul Resmi CAT ASN/CPNS 2017-2018
Rp 135.000
Rp 114.750
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN Saintek 2018
Rp 218.000
Rp 185.300
Beli
4.
Panduan Resmi Tes CPNS & BUMN 2017-2018
Rp 185.000
Rp 157.250
Beli
5.
Happy Little Soul
Rp 80.000
Rp 68.000
Beli