Keranjang Belanja
0 item
Checkout
RECOMMENDATION
KATALOG
BOOK OF THE MONTH
PERGI
Home / Novel Remaja / Babi Ngesot - Cover Baru
Babi Ngesot - Cover Baru
Diskon: 60.000 x 15 %
Price: Rp 51.000
   
    Limited Stock
   
Quantity:
Deskripsi

Penulis: Raditya Dika
Penerbit: Bukune
Ukuran: 13 x 20 cm
Cover: Soft cover
Isbn: 9786022202318
Berat: 300 gram
Synopsis

 
-HARAP TANYAKAN STOCK-
 
Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, "Pencet idungnya, Bang."
 
"Apa?"
 
"Idungnya," Ingga meyakinkan. "Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya."
 
"Tapi, Ingga?"
 
"ABANG! PENCET IDUNGNYA SEKARANG!" Edgar memerintahkan gue.
 
Dari pada kehilangan nyawa, gue ikutin saran mereka. HAP! Gue pencet idungnya Mbak Minah. Kita semua terdiam untuk beberapa saat. Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan. Apakah setannya akan keluar? Apa yang akan terjadi setelah ini?
 
Ternyata, gak ngefek.
 
"Kok nggak ngaruh?" tanya gue.
 
Ami, yang emang expert soal kesurupan, langsung teriak, "YA IYALAH!!!! JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET, BUKAN IDUNG!"
 
Babi Ngesot: Datang tak diundang, pulang tak berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditt di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang "sakit".
BUKU TERKAIT
Autumn In Korea : Be My Love Again?
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
TeenLit: Golden Bird Alpha
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
Halo
Rp 77.000
Rp 65.450
Beli
Under The Blue Moon
Rp 69.000
Rp 58.650
Beli
Kailasa - Jejak Tanah Surga Yang Terluka
Rp 40.000
Rp 34.000
Beli
Anomali Hati By Lubis Grafura
Rp 58.000
Rp 49.300
Beli
BEST SELLER
1.
Ceros dan Batozar
Rp 95.000
Rp 80.750
Beli
2.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SOSHUM 2019
Rp 215.000
Rp 172.000
Beli
3.
The King Bedah Kisi-Kisi SBMPTN SAINTEK 2019
Rp 220.000
Rp 176.000
Beli
4.
Arah langkah (Soft Cover)
Rp 88.000
Rp 74.800
Beli
5.
PERGI
Rp 79.000
Rp 67.150
Beli